5 Konten Seru di IGTV Setelah 90 Hari Diluncurkan

| Detik Tekno Aplikasi IGTV bisa unggah video hingga 1 jam.

- Bulan Juni lalu, Instagram meluncurkan fitur IGTV, di mana pengguna bisa mengunggah video dengan lama durasi hingga satu jam. Fitur ini menjadi lahan baru bagi para kreator untuk membuat konten lebih menarik dibanding Instagram Story yang hanya berdurasi singkat.

Baru 90 hari pasca dirilis, sudah banyak konten-konten yang bermunculan di IGTV. Instagram merangkum lima konten paling favorit di Indonesia yang banyak menarik viewers.

1. Hiburan

Selain banyak diminati di Feed Instagram, konten hiburan juga diminati para penonton IGTV.
Beberapa konten ringan berisi komik, komedi, musik, kuliner dan lainnya, adalah yang paling mencuri perhatian.

Dua contoh video konten hiburan yang banyak ditonton adalah video dari artis peran Nana Mirdad (@nanamirdad_) dan Michelle Hendra (@michimomo).

Dalam videonya, Nana Mirdad menjawab pertanyaan yang paling sering ditanyakan follower-nya tentang apakah putrinya, Sarah bisa berbicara dalam Bahasa Indonesia. Video ini , https://www.instagram.com/tv/Bk9BkTCgJOJ/, ditonton sebanyak 175.000 kali dengan 305 komentar dan 3.525 penyuka.

Video kedua adalah video mukbang atau makan besar yang dilakukan Michimomo. Diunggah 31 Juli, video ini, https://www.instagram.com/tv/Bl5IniFHIcm/ telah ditonton sebanyak 7.850 kali dan disukai oleh 256 akun.

2. Tips & Trick

Selain hiburan, konten tips dan trik juga banyak ditonton pemirsa IGTV. Penonton banyak mencari inspirasi yang bisa diterapkan dengan mudah dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti pada video akun @dekoruma yang membagikan tips menata kamar kos cewek berikut. Video ini berhasil menarik 10.563 kali tayangan.

Sebuah kiriman dibagikan oleh dekoruma.com (@dekoruma) pada 1 Agu 2018 jam 5:41 PDT


Ada juga video tutorial make up yang diperagakan Nana Mirdad melalui akunnya. Video ini telah ditonton 137.000 kali. Tak hanya tutorial make up saja, tutorial memasak juga laris dikunjungi.

Salah satunya adalah video tutorial memasak nasi bistik ayam oleh akun @cookingwithsheila. Tidak hanya mengundang selera, video ini berhasil mengundang 41.649 penayangan.

3. Gaya Hidup

Para kreator yang kerap menampilkan tempat-tempat kekinian, liburan, dan seputar kesehatan juga sukses menarik banyak pemirsa. Seperti video IGTV vlogger dan blogger Jennifer Bachdim yang seringkali mengunggah video keseharian keluarganya, seperti saat berwisata atau berolahraga di akun @jenniferbachdim.

Salah satunya adalah video berjudul #teamBachdim Workout yang ditonton 31.757 kali.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) pada 25 Jun 2018 jam 11:50 PDT


Ada pula selebgram Lula Lahfah ketika ia mengunggah video berjudul "Sunset on a Cliff". Video ini telah ditonton hampir 50.000 kali.

Belum ada Komentar untuk "5 Konten Seru di IGTV Setelah 90 Hari Diluncurkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel