Bocoran Dokumen Ungkap Nama Ponsel Layar Lipat Samsung

| Detik Tekno Ponsel Infinity Flex yang diperkenalkan Samsung di CES 2018.


Samsung telah mengumumkan rencana kehadiran ponsel dengan layar lipat, tapi nama resmi dari perangkat tersebut masih belum diungkap.

Belakangan ada petunjuk terkait hal tersebut lewat sebuah bocoran dokumentrademarkdari Samsung. Tangkapan layar dokumen terkait beredar di internet.

Di dalamnya tampak nama merek dagang " Galaxy Fold". Kata "fold" dalam bahasa Inggris memang berarti "lipat".

Kata ini pun terdengar lebih masuk akal digunakan untuk ponsel dengan layar yang bisa dilipat, ketimbang kata "flex" (fleksibel) yang sempat pula disinyalir sebagai julukan sang perangkat.

Kendati demikian, seperti dirangkum KompasTekno dari Sammobile, Rabu (5/12/2018), masih belum bisa dipastikan apakah "Galaxy Fold" akan benar-benar menjadi sebutan untuk ponsel layar lipat dari Samsung.

Julukan resmi dari produk itu mungkin baru akan diketahui pada saat peluncurannya yang disinyalir akan digelar sekitar awal tahun depan.

Samsung sendiri baru memberikan sedikit kisi-kisi tentang ponsel layar lipatnya, berikut cara kerja si perangkat bersangkutan, dalam sebuah acara yang digelar awal November lalu.

Rumor lain sempat menyebutkan bahwa Samsung bakal membanderol perangkatnya dengan harga tinggi. Kendati demikian, Samsung mengatakan akan memproduksi perangkat ini setidaknya sebanyak 1 juta unit.

Belum ada Komentar untuk "Bocoran Dokumen Ungkap Nama Ponsel Layar Lipat Samsung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel