Bos HMD Pamerkan Ponsel Nokia yang Belum Dirilis

| Detik Tekno Nokia

Ponsel yang belum siap dirilis ke pasaran dan masih berbentuk purwarupa biasanya disembunyikan dari pandangan publik, disimpan rapat-rapat oleh perusahaan pembuatnya

Namun, Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global selaku pemegang lisensi merek ponsel Nokia justru mengambil langkah sebaliknya.

Dia memamerkan foto-foto sejumlah purwarupa ponsel Nokia lewat akun Twitter pribadinya di Twitter. Modeling dan pengerjaan protptipe di awal adalah kunci sukses, ujarnya dalam salah satu kicauan berisi foto-foto purwarupa perangkat Nokia.

Dalam pemandangan langka yang disajikan oleh Sarvikas ini, terlihat sejumlah ponsel dalam rancangan awalnya, termasuk Nokia 1, Nokia 6, Nokia 8 Sirocco, hingga Nokia 8110 4G.

Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Neowin, Kamis (7/6/2018) Nokia 1 dan Nokia 8110 4G ditampilkan dalam bentuk model cetakan, sementara Nokia 8 Sirocco bisa dilihat dari tahap awal hingga akhir.

Sarvikas tak lupa memamerkan balok logam aluminium seri 6.000 yang dipakai untuk membuat cangkang Nokia 6 dan prototipe pertama dari ponsel tersebut.

Foto-foto selengkapnya bisa dilihat di bawah. Bisa juga dengan mengunjungi akun Twitter Sarvikas di handle @sarvikas.

Belum ada Komentar untuk "Bos HMD Pamerkan Ponsel Nokia yang Belum Dirilis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel