Baliho di Pangkal Pinang Ungkap Wajah Vivo V9, Mirip iPhone X

| Detik Tekno Papan iklan atau billboard Vivo V9 yang muncul di salah satu jalan di Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

- Vivo memang belum resmi mengumumkan perangkatnya Vivo V9. Namun, papan iklan (baliho) raksasa Vivo V9 telah betebaran di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung

Beberapa baliho terlihat terpasang di jalan-jalan besar dan toko seluler. Salah satu warga mengabadikan billboard Vivo V9 yang menampilkan full-screen display bergambar penyanyi Agnez Mo yang didapuk sebagai duta Vivo seri V di Indonesia.

Dari baliho tersebut, nampaknya Vivo latah dengan tren "poni layar" (notch) yang pertama kali ditenarkan iPhone X.

Sebelumnya, smartphone Android lain, Asus Zenfone 5 dan Zenfone 5Z juga mengadopsi display mirip iPhone X. OnePLus 6T juga dikabarkan akan menerapkan display serupa.

Seperti pendahulunya, duo Vivo 7 dan 7 Plus, Vivo V9 juga mengunggulkan fitur kamera selfie dengan resolusi 24 megapiksel. Jika informasi di baliho tersebut benar, Vivo nampak serius ingin menyaingi rival senegaranya, Oppo dalam urusan selfie-camera.

Diketahui, resolusi kamera depan terbesar yang disematkan Oppo adalah 20 megapiksel di perangat barunya, Oppo A83 dan F5.

Belum ada detail resmi lain terkait Vivo V9, rumornya perangkat mid-range ini akan diperkuat chip Snapdragon 660. Dengan baliho yang sudah terpasang di beberapa tempat, ada kemungkinan jika Vivo V9 akan segera meluncur.

Dilansir KompasTekno dari Gizmo China, Kamis (1/3/2018), Vivo V9 diperkirakan akan dirilis pada Maret 2018, bersama Vivo Apex yang sempat mencuri perhatian di ajang Mobile World Congress (MWC 2018) di Barcelona.

Belum ada Komentar untuk "Baliho di Pangkal Pinang Ungkap Wajah Vivo V9, Mirip iPhone X"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel