2018, Pendapatan Industri Game Ungguli Film Hollywood

| Detik Tekno PlayerUnkonwns Battleground merilis mode permainan baru yakni Royale Pass yang mirip dengan Battle Pass milik Fortnite.

Hal ini menunjukkan video game dan konten-konten terkait menjadi sumber hiburan paling adiktif bagi masyarakat modern. Mereka tak segan mengeluarkan kocek demi pengalaman bermain video game yang andal.

Akses video game pun kini semakin mudah dan beragam. Vendor konsol lebih inovatif merilis perangkat, ditunjang para pengembang game yang kian produktif.

Fenomena ini telah disadari penyedia jasa industri hiburan lainnya, misalnya saja Netflix. Layanan streaming yang semakin gencar memproduksi konten orisinil tersebut tengah menghadapi kompetisi sengit dengan layanan tradisional semacam HBO dkk.

Kendati begitu, kekhawatiran Netflix justru lebih besar ke industri video game yang jelas-jelas berseberangan.

Kami lebih berkompetisi (dan kalah) dengan Fortnite ketimbang HBO, kata perwakilan Netflix, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Kamis (24/1/2019), dari TechCrunch.

Agaknya kompetisi yang gesit di industri hiburan lintas sektor memberikan alternatif yang lebih beragam bagi masyarakat. Tentu saja hal ini juga berbanding lurus dengan tingkat konsumsi yang semakin tinggi pula.

Belum ada Komentar untuk "2018, Pendapatan Industri Game Ungguli Film Hollywood"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel