3 Game Mobile Baru Agate Studio Meluncur Tahun Ini

| Detik Tekno Ilustrasi game Agate VA:HSS PS4

Pembuat game asal Indonesia, Agate Studio tengah mempersiapkan 3 game baru untuk platform mobile (smartphone). Game tersebut digadang-gadang bakal meluncur pada semester awal 2019.

Informasi ini disampaikan oleh Chief Marketing Officer Agate, Shieny Aprilia saat ditemui di sebuah acara peluncuran di Jakarta, Rabu (30/1/2019).

"Tahun ini kita bakal launching tiga game mobile besar (andalan)," ujar Shieny.

Meski judulnya masih dirahasiakan, Shieny membeberkan sedikit bocoran terkait tiga game mobile ini.

Game pertama merupakan game yang dikembangkan dengan bentuk kerja sama dengan film. Shieny menambahkan game tersebut bakal membidik segmen pasar khusus, yakni gamer perempuan.

"Game ini kerja sama dengan film, target marketnya lebih ke cewek," kata Shieny.

Untuk game kedua, Agate menyiapkan game simulasi yang memiliki tema industri game. Secara spesifik, game kedua ini berbentuk e-sport team management yang genre-nya simulasi.

Dengan kata lain, pemain nanti kemungkinan bakal jadi bos yang memimpin satu manajemen e-sport yang membawahi beberapa tim virtual. Game tersebut juga mungkin dibumbui dengan berbagai tantangan dan misi.

Sementara untuk game ketiga, Agate menyiapkan game fighting yang karakternya berbentuk robot. Desain karakter di game bertarung ini juga dibuat oleh tim Agate sendiri, artinya tidak diadaptasi dari karakter di media lain.

Untuk peluncurannya sendiri, game pertama dijadwalkan soft-launching bulan depan. Sementara game kedua dan ketiga diperkirakan bakal meluncur di semester pertama tahun ini.

Belum ada Komentar untuk "3 Game Mobile Baru Agate Studio Meluncur Tahun Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel