1.300 Penjual Pulsa Mudik Bareng XL Axiata

| Detik Tekno Latar depan, dari kiri ke kanan: Walikota Jakarta Timur, M.Anwar, Direktur Tekonologi XL Axiata, Yessie D.Yosetya dan Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses saat melepas rombongan pemudik dalam Program Mudik Bareng XL Axiata 2019 di Jakarta. Sabtu (1/6/2019)

Melanjutkan program rutin yang sudah berlangsung setiap tahun, PTXLAxiata Tbk (XLAxiata) kembali menggelar Mudik Bareng bagi para mitra penjual pulsa dan produk layananXLAxiata dari wilayahJabodetabek.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, sedikitnya ada 1.300 orang pemudik mengikuti program ini. XLAxiata telah menyiapkan 25 unit bus besar, 10 unitInnova, dan 10 unit mobilAlphard.

Direktur TeknologiXLAxiata Yessie D. Yosetya, Direktur Angkutan Jalan Kementerian Perhubungan Darat Ahmad Yani, Walikota Jakarta Timur M.Anwar, dan Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusuf melepas rombongan mudik dari TMII, Jakarta Timur, Sabtu (1/6/2019).

Program mudik ini kami adakan setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi kami terhadap rekan-rekanretaileryang sudah menjadi mitra terbaik kami yang ikut juga membangun keberhasilanXL Axiata, ujar Yessie.

Pada program Mudik Bareng yang tahun ini bertema #SilaturahmiTanpaBatas,XLAxiata juga menambah sejumlah fasilitas yang bisa dimanfaatkan peserta.

Misalnya, dititik pemberangkatan terdapattempat bermain anak-anak, hinggapangkas rambut gratis. Selain itu, acara juga akan dimeriahkan olehpenampilan grup band Gigi.

Armada mudikXLAxiata akan mengantar para peserta pulang kampung ke berbagai tujuan kota melalui jalurUtara dan Selatan Jawa ke kota-kota antara lain Cirebon, Tegal, Semarang, Magelang dan Wonogiri.

Ada juga armada yang menuju Surabaya dengan melalui kota-kota tujuan lain seperti Demak, Kudus, Pati, Rembang, Tuban, dan Gresik.

Armada yang melalui jalur Selatan akan membawa pemudik keCiamis, Majenang, Karanganyar, Kebumen, Kutoarjo, Purworejo, Wates, Yogyakarta, Klaten,dan berakhir di Kota Solo.

Terakhir, armada keSumateramembawa peserta mudik antara lain keKalianda, Natar, Bandar Jaya hingga ke Kotabumi, Lampung.

Sebagian dari peserta mendapatkan fasilitas mudik premium menggunakan mobil mewah Alphard.

Mereka adalah para retailer yang berhasil memenangi program RacingXL MUDIK Retailer Area Jabodetabek yang berlangsung dari tanggal 01 April hingga 15 Mei 2019, dengan mencapai target penjualan tertentu.

Masih terkait dengan masa mudik,XLAxiata juga telah mendirikan posko mudik yang tersebar di sejumlah titik di jalur mudik utama dan pemberangkatan penumpang.

Posko-posko tersebut antara lain berada direst area, terminal, stasiun, pelabuhan serta lokasi-lokasi yang menjadi tempat singgah para pemudik.

Posko MudikXLdilengkapi dengan berbagai fasilitas, yakni charging, internet gratis,games,danmerchandisemenarik sertatakjilyang diberikan cuma-cumakepada setiap pelanggan yang berkunjung.

Belum ada Komentar untuk "1.300 Penjual Pulsa Mudik Bareng XL Axiata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel