Begini Hasil Jepretan Tiga Kamera "Leica" Huawei Mate 20 Pro

| Detik Tekno Huawei Mate 20 Pro memiliki tiga kamera belakang dengan karakteristik yang berbeda beda yakni kamera standar, kamera ultra-wide angle dan kamera telefoto.

Huawei membenamkan tiga kamera utama hasil racikan bersama dengan Leica pada ponsel flagship terbarunya, yakni Mate 20 Pro.

Masing-masing kamera utama memiliki sensor dan lensa dengan sudut pandang (focal length) berbeda, yakni ultra wide (20 megapiksel, lensa f/2.2 setara 16mm full-frame), wide (40 megapiksel, lensa f/1.8 setara 27mm) dan telephoto (8 megapiksel, lensa f/2.4 setara 80mm).

Mate 20 Pro pun diklaim memiliki rentang "zoom optis" hingga 5x dari 16mm ke 80mm. Meski sebenarnya secara teknis bukan lensa zoomyang tertanam, melainkan tiga lensa fixed dengan focal length berbeda.

Ketiga kamera utama inilah yang menjadi nilai jual utama dari Huawei Mate 20 Pro. Adapun kamera depannya memiliki resolusi 24 megapiksel dengan lensa berbukaan f/2.0.

Selain itu, ponsel ini juga membawa cukup banyak fitur terkait kamera. Misalnya night mode, portrait, time lapse, slow motion, 3D panorama, dan lain-lain.

Kamera Huawei Mate 20 Pro juga dilengkapi dengan program kecerdasan buatan (AI) yang mampu mendeteksi objek foto guna menyesuaikan pengaturan pengambilan gambar secara otomatis, sesuai dengan objek tersebut.

Selama beberapa hari, KompasTekno mendapat kesempatan untuk menguji performa kamera dari Huawei Mate 20 Pro ini.

Seperti apa hasil jepretannya? Anda bisa melihat beberapa contoh hasil foto dari Huawei Mate 20 Pro melalui tautan berikut ini.

Belum ada Komentar untuk "Begini Hasil Jepretan Tiga Kamera "Leica" Huawei Mate 20 Pro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel